Kamis, 06 November 2014

Tips dan Trik Menjadi orangtua cerdas di era digital ditinjau dari sudut pandang Psikologis dan Pendidikan

Hallo bunda-bunda yang berbahagia... memiliki anak adalah sebuah anugerah yang luar biasa tak ternilai harganya. Sebuah kebahagiaan terbesar dalam setiap kehidupan rumah tangga. dengan hadirnya buah hati, akan menambah hangat suasana dalam rumah. anak adalah investasi bagi orangtua, sehingga betapa pentingnya peran orangtua dalam mengawal setiap perkembangan dan pertumbuhan anak-anaknya agar menjadi generasi emas di era digital ini.
bunda, anak-anak bukan miniatur orangtua yang dianggap sudah memiliki karakteristik bawaan dari orangtuanya. anak memiliki dunianya sendiri dalam setiap tahap perkembangannya. untuk itu betapa penting dan sudah menjadi kewajiban bunda dan ayah menjadi orangtua yang cerdas. karena di era ini banyak orangtua yang mempercayakan perkembangan anaknya pada smartphone yang dianggap bisa memberikan edukasi yang lebih canggih dan dianggap lebih praktis, padahal sebetulnya dengan memberikan smartphone pada anak akan memicu berbagai dampak yang kurang baik, diantaranya adalah akan mengurangi intensitas dan hubungan kehangatan antara anak dan orangtua karena anak diciptakan untuk asyik dengan dunianya sendiri yang dia "genggam", kemudian dengan intensitasnya yang intim dengan smartphone anak kurang memiliki kecakapan dalam bersosialisasi dan masih banyak lagi, sangat banyak kepekaan pada anak yang tak terlatih seperti kemampuan asertifitas, kemampuan berinteraksi dengan lingkungan dan keterampilan lain dalam dirinya yang tidak terasah.
Oleh karena itu, orangtua sebaiknya memberikan investasi bagi perkembangan anak di masa keemasannya, dengan cara menjadi orangtua yang cerdas dan bijak dalam mendidik dan mengasuh anak-anaknya.
Buat Anda yang Merasa Orangtua atau Guru Yang BUTUH akan ilmu, tips dan trik praktis mendidik dan mengasuh anak-anak,
IKUTILAH Kelas Parenting Kami, dengan tema "Kids Need Smart Parent, Not Smartphone" yang diadakan pada hari Minggu, 16 November 2014 di D'Garden Hall and Resto (timur GOR Satria) Purwokerto, Jawa Tengah Pukul 08.00-selesai.
dimeriahkan dengan lomba menggambar, mewarnai, fashion show, nyanyi (Talent Show) anak-anak anda...
Hanya dengan saweran sebesar Rp 150.000 anda dan buah hati bisa mengikuti kelas tersebut dan lomba menggambar serta mewarnai. Atau Rp 200.00 anda dan buah hati anda bisa mengikuti kelas dan lomba Talent Show.
Fasilitas :
  • Kelas Parenting dengan narasumber 1 Psikolog Anak, 1 Psikolog Keluarga dan 1 Pakar Pendidikan (Tips dan Trik Parenting, Pola Asuh yang berpotensi gangguan psikologis pada anak dan parenting dalam kacamata pendidikan)
  • Snack & Makan Siang
  • Sertifikat
  • Tropi & Piagam Pemenang lomba
JANGAN RAGU LAGI... JANGAN TUNGGU LAGI.... Segera daftarkan diri anda ke kantor kami di CV. Medical Consultant Management (Perum Puri Nirwana Estate, Jl. Alamanda Blok C-14 Purwokerto) atau booking di line telephone kami 085742786998. atau bisa langsung datang saja ke Lokasi Acara berlangsung.

0 komentar:

Posting Komentar